Translate

Pages

Minggu, 13 Oktober 2013

Introduction My New Mind Set Blog

Hai Semua 
Sebelum aku lebih lanjut nge-posting sesuatu yang absurd di blogku ini alangkah baiknya kita berkenalan dulu sama authornya….  :-D
Okay…
Kalian bisa panggil aku Elin… just Elin
Saat ini aku kuliah di salah satu institut seni terbaik di Indonesia, tepatnya di kota Yogyakarta.
Jabatanku tak lain dan tak bukan masih mahasiswa lugu dan lucu (hueekkkk)… (-__-“)
Blog ini aku buat untuk mengabadikan progess belajar aku di institut tersebut, kebetulan jurusan yang aku ambil adalah Fine Art.
Selain “Art”  bidang lain yang membuatku tertarik adalah Fashion :-D , so I will try to write little thing about my fashion life :-D  Uyeaaa…
Yeah cause with fashion, we can talk to other  people who we are …
Selanjutnya mungkin aku akan membahas sedikitnya tentang movie, music, and little tips to wolk on our life…
Don’t forget to follow my blog if you interest with  my post  (^__^)
Hope you enjoyed my blog Guys (^__^)
See ya to my other post :-D

0 komentar:

Posting Komentar

All Comment, Suggestion, and critism is worth to me :-)