Translate

Pages

Senin, 14 Oktober 2013

My First Colour Painting Experience

Hai Artist!!! :-b
Okay ini postingan progress pertama aku buat akan ngeshare suatu
 pengalaman tak terlupakan
saat belajar pertama kali menggunakan cat air untuk test masuk
 institut  seni yang kutuju…
 :P
Lucky me… I have grandma in Yogya city who can tell me 
how to paint with water colour Because she like painting too, 
and her talent is expert.

This my first water colour painting. :D 
 The Ripe Banana
Yeah I know, I know…
Child can do better than be (-__-)
Tapi pada saat itu perasaan aku senang banget…
Its like my heart can’t stop for beating :-D 
Lukisan cat air pertamaku ini kuberi nama “Pisang Matang”….
(emang kalian berharap mau dikasih nama apa?)…

Selanjutnya aku mulai berekplorasi dengan lingkungan
Dan menghasilkan lukisan cat air  ini

 Three seanson in tree


Teman terdekat komentar kalau gaya lukisan aku yang
ini masih berbau Manga…
Okay I admit my basic skill hand draw is Manga style… 
:v (I will tell you story about that some day)
Saat ngegambar ini aku teringat sama lukisan
" Starry Night" milik Van Gogh...
Lukisanku ini sendiri kuberi nama “ Three season in Tree” :-D
Yah lagi-lagi kalian bisa membaca kenaifan
gaya pewarnaanku pada lukisan tersebut.
And the last is…..

JRENG JRENG JRENG


When Cherry Blossom Find Us


Yakh…. Sekali lagi aku menggambar dengan nuansa yang naifffff banget…
Tapi gak apalah namanya juga belajar…
Lukisan yang satu ini keberi nama “ When cherry blossom find us”
Dari ketiga gambar diatas...
Kalian mungkin dapat menyimpulkan seperti apa lukisan untuk test masuk saya bukan??
But yeah you must know…
Walaupun naïf….
Tapi akhirnya aku berhasil masuk institut seni yang kutuju tersebut …
Thank’s for god…. Thank’s for Allah …. :D 

0 komentar:

Posting Komentar

All Comment, Suggestion, and critism is worth to me :-)